Rhida hanafie's Blog

ketulusan adalah kesempurnaan..

hei.. 11 Januari 2012

Filed under: Tak Berkategori — rhidahanafie @ 6:33 pm

Hei..kau hari ini sangat menawan sayang

Siang yang indah jika melihat senyummu sayang

Tapi bagaikan cinderlela yang mengharuskanmu pergi tepat dipukul 12

Tapi aku senang walau sebentar melihat indahnya cintamu

Hei..kenapa kamu seperti itu sayang

Kamu lucu sekali sayang

Aku selalu membayangimu sayang

Tenang aku akan selalu mendampingimu

Begitu juga kamu yang akan selalu mendampingiku

Aku, aku selalu ada untukmu

Walau terkadang aku khawatir jika kau lupa padaku

Bayangan yang tampak samar bahkan jelas bagimu

 

 

 

Tinggalkan Balasan

