Rhida hanafie's Blog

ketulusan adalah kesempurnaan..

aku tak mengerti 22 Januari 2010

Filed under: sastra — rhidahanafie @ 1:23 pm

dia ataukah diri ini..
kenapa..
Aku tak mengerti

slalu ingin atas diri ini
kenapa mesti begini
apa karena nilai diri ini
atau diri ini pantas untuk itu..
Aku tak mengerti

aku semakin tidak mengerti
merasa sedih akan ini
tapi kenapa
aku tak mengerti

dia ataukah diri ini
kucari cari
tapi tak kutemukan arti
kuterka terka
tapi semakin tak berarti
aku tak mengerti

berbeda atau sama
dia ingin menggapainya
baik atau buruk
atau sebaliknya
tapi baik tak selalu baik
juga buruk tak selalu buruk
tapi kenapa
aku tak mengerti

bermakna..
Berarti..
Atau..
Aku tak mengerti

salah..
dia ataukah diri ini
atau diri ini mengalah
tapi Kenapa..
Kenapa mesti mengalah
aku tak mengerti

kebaikan, keikhlasan, kebahagian
kejahatan, kemunafikan, kekacauan
bagai garis lurus
yang tercermin
dalam diri ini menjadi suatu kenistaan
dan hanya terdiam dan mengalah demi keindahan yang maya oleh indra..

 

Tinggalkan Balasan

